Selasa, 04 Juni 2013

Manfaat Buah Apel

Manfaat Buah Apel Hijau dan Merah Untuk Wajah Awet Muda
Dalam sebuah apel (Malus Domestica), terdapat berbagai macam zat, senyawa dan gizi yang berguna bagi tubuh, diantaranya: vitamin C, karoten, pektin, protein, kolagen, elastin, lemak, serat, dan lainnya. Kolagen dan elastin merupakan zat yang amat baik untuk kulit muda. Kolagen dapat mencegah kulit kering, mencegah kulit keriput dan penuaan dini. Dengan rutin memakan sebuah apel setiap hari, anda bukan hanya menjaga kesehatan, namun juga membuat wajah nampak awet muda. Itulah salah satu dari sekian banyak manfaat apel hijau dan merah.
Manfaat buah apel hijau dan merah untuk membuat wajah anda tampak lebih awet muda dapat anda peroleh dengan membuat masker wajah dari sebuah apel. Caranya dengan menghaluskan sebuah apel segar yang telah dibuang bijinya dan kemudian tambahkan 5 sendok makan madu. Oleskan masker apel tersebut ke wajah anda dan tunggu hingga kering (sekitar 10 menit). Setelah kering, bersihkan wajah anda dengan air bersih.
Manfaat Buah Apel Hijau dan Merah Dalam Kemasan Kosmetika Modern
Manfaat masker dari buah apel untuk kecantikan kini dapat anda peroleh dengan cara yang lebih mudah dan cepat. Ini karena sekarang sudah banyak produk kosmetika yang menjadikan apel  hijau dan apel merah sebagai salah satu bahan utama dalam produk mereka. Manfaat buah apel hijau dan merah dalam masker apel kini dapat anda peroleh dengan cara yang lebih efisien dan menyenangkan tanpa perlu repot-repot menghaluskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar